Tampilkan postingan dengan label DengarKan CoerhatQ.... Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label DengarKan CoerhatQ.... Tampilkan semua postingan

Minggu, 06 September 2009

Salahkah..??????

Kau janjikan hanya ku cintamu
Cinta matimu kepada diriku
Namun mengapa kau pergi
Pergi dengan dia wanita pilihanmu
Ingin aku bunuh saja dia yang tlah curi
Wanita terindahku

Tahukah kau tlah membuai
Diriku jatuh di pelukmu
Hingga ku pun merasa
Tanpamu ku tak berarti
Kaulah wanita terindahku

Semua katakan cinta kita terlarang
Tapi kau yakinkan ku
Jangan dengarkan mereka

----------------------------------------------
Napa Kamu Mesti puLAnG Kesini Lagi!!
napa Kamu BaLik di saat Yang Ga Tepat..Saat aQ Uda Bener2 Bisa NinGgaLin masa Lalu Yang Rusak,,,,,,,kamu Tu Penyakit Buat Q,Tapi Kamu jUga Satu2nYa oBat yAng biSa NyembUhin PeNyakit Ntu!!!
----------------------------------------------
SalahKah kaLo Qta MenCintai OraNg yang MungKin MCinta SejeNis!!MunGkin Tu yang PanTes Buat NgGambarin SeMuanya,,
Yang ngLakUin Enjoy2 aja..Tapi naPa MEreKa ngLaraNg2 SeCh!!!!!!
Oohhh..So Sweet....Aq kehiLanGan seseoRang LaGie Niwh...
Hickz1oooo0ooox
Kevin Oktorano Amreta.........JaNgan Pergi Donk....
Huuuuuuuuhuuuuaaaaaaaaaaa

Kamis, 03 September 2009

Cinta iNi MemBunuh-Q

KAu HanCurkan Aq deNgan SikaPmu.....
Tak SadarKah Kau teLah MeNyakitiQ....
LeLah Hati ini MeyakinkanMu...
CINTA INI MEMBUNUH-Q..........
WooooooooOoOooOoOoooo...........


WaShoe!!!!!!!

Sabtu, 23 Mei 2009

iyO Len!!!

YOWEEEEEEEEESSSSS,,,,,OKEEEEEEEEEEEEEEE!!!SUTUP YO SUTUP!!CUKUP SAMPAI DISINI AJE YE..
ASSALAMUALAIKUUUUUUUM.....GOOD BYE COK!!

Jumat, 22 Mei 2009

ASTAGHFIRULLAH!!!

Gara2 semalem ntu!!ga sadar!!pake' acara muntah2 sagala... ngabicin 3 hkresek!aduuuuuuh pantesana jah bangun2 badan pada ga enak, loyo, mual, kembung!!wah2 jangan2...hehehehhe.....
SJ ntu juga,,gila kali tu..antara sadar ato kaga' sama ajah!sama gilanya sama anehnya!!!
God,,Help me!I'm so Sorry,,but......................2ronde!mo nambah 3,,kemeng Bu'...Juhh1000x...
It's the first for me,,badan q cakit cemua!J.E.A sarap loe..awas kalo jadi!!!!

Sabtu, 16 Mei 2009

ARMADA!!!

" .. GILA .. "
Satu kata untuk menggambarkan semuamya....

Jumat, 23 Januari 2009

One yEar....."DEATH"

Ga' ngraSa kLo Uda 1tahun....
Alm. seKaRanG Gi Ape ye diSono,?? Masi Kaya' doeLoe aTo maLah Ga' KeRawaT ga' karu2aN Kaya' MimpiQ...Tuhan,moga Aja Dia yanG diSana KembaLi paDamU deNgan Baik.
- Ampuni Dosa2nya
- KuraNgi SiksaAn2nya
- BeriLah jaLan Yang Baik PadanYa
-----Amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen------
Disini Jab seLaLu BerDoa BoeatmU n ingEt Tyuz ma Kmu...Moga kamu Juga te2p inGet ma Jab!!
WalauPun Alm.DisOno dan Jab MAsih Disini.
Nyantai aJah Jab juGa bakaL NyusuL Kamu kOg, tapi Ntar2 aja..kaLo Jab Uda pOenya EGA dan VEGA, ato ERIEKO HIROSE ma HIDEAKI TAKIZAWA,Hwehehehhehehh
[Ntu kan haRusNya Anak2q ma kaMu Koh,taPi YawizLAh,MampUs yO maMpuZ!Mungkin bakaL ada Ciecho2 yanG LaeNna...Sing PentiNg Bukan GighoLow satu ntu!!!yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee'

Minggu, 18 Januari 2009

MarriEd??Oh No!!!!!

Kapan Kawin?? 2 Tahun Lagi!!
(Masa' iya seCh Jawabnya Kaya' giTu!! Tapi khan.......)
BeraBad2 ga da Kabar kiraiN Uda Mow_Kat, eeeeeeh tau2 teLfoN! sebeL sich eMang Tapi Juga Seneng Bisa NdenGer suaraNya yAng ceKci Lagi..Kwakakkakakkak
Ga' tau ni NuLis Dari yang mana DuLu..
TeLfon Cuma Ngasih tau, kaLo dia Mo marrieD!!What?????ma Cinta anak Pak PoLici ntu???abiz wisuDa beraRt Kurang lebiH 2tahUn lagi Donk!Tapi dia Ngajak aQ juga,,Bisa dibiLang "NemBung" aLias NgLamar, tapi Juga 2 tahun Lagi, itu seCh kLo aQnya MAu..MaksuDnya tu apa Gitu!!???
KaLopun Aq mau nikAh ma Dia itu juGa ga' 2 tahun Lagi kaLe,MAsa' 19 Tahun Udah Punya Suami, 20 tahun Punya Anak! OMG,Ga' Banget Dah..Suram Banget tu MAsa DePan Q!
Tapi hukumnYa??! TriSakti Low Chuy..PeNgeeeeeeeeeeeeen tapi sUer Jab Lom Siap Luar daLaM,Hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii atUuuuuuuuuuuUt...Suruh NunggU ga Mau,yawiZ Tow Penak!

=))kaLo Emang ga Cuka Mbok yao diToLak aja, ga Usah Nikah ma Cinta,Gtu Kog Repot! gara2 Bokap??DijoDohin ya????Ga' Jaman tau Hari giNi diJodoh2in kaya' Gto..Emang maSih Jaman St.Nurbaya apa ya ini kan Uda JamanNya St.NurHaliZa.Kwakakkakakakkak:-D

LELY dengan NATHAN
binti bin
Bp.Rosyid Bp.Anindita

Yeeeeeeeeeeeeeee''''..NggiLaniiiiiiiiiiiiiiiiiiii Cing....

Kamis, 01 Januari 2009

Thun ni Jab HarePin bisa LebiH Baek dariPaDa taHun 2008 KemArin..Moga Tahun ini Jab LuLus WEC dgn niLai Yang BAik, Bisa MasuK PT Lewat jaLur PMDK ato SMPTN.....Dan yang paLiNg Jab harapin ntu Jab bisa bisa menjaLin HubUngan Yang Lebih Baik Lagi ma Orang RuMah, ga' diKit2 BeranTem terus,Jab juga bisa beTaH diRumaH biar g Minggat2 Lagi,Jab Cape Pindah2 trus,,Kaya' Manusia PurBa aj Yaw,NO MADEN!!

God,heLp me..What Must I do??

is it My DestinatiOn?

Jab bakaL LebiH saDaR Lagi kaLo Jab Emang bukan Capa2,,Jab cuMa seOnggOk JasaD tak BerGuna yang Cuma bisa jadi BebAn Buat seMua Orang!Ga' Harusx Jab tu kaya' Gini..

Sadar Jab....Sadar...!!!!!